Susmintari Dwi Ratnaningtyas

Karena yang terucap akan mudah lenyap dan yang tertulis akan abadi seperti prasasti....

Selengkapnya
Navigasi Web
NAMA PANGGILAN
Sumber : https://indopolitika.com/dalil-pernikahan-si-kaya-dan-si-miskin-berdasar-hukum-islam-begini-uraiannya/

NAMA PANGGILAN

(Tantangan hari ke-182)

#TantanganGurusiana

Rahayu mengusap air mata di pipinya. Tangis yang sedari tadi ditahannya akhirnya pecah juga. Pertemuannya dengan Wahyu, kekasihnya saat ini adalah pertemuan terakhir mereka. Senja yang selalu dia rindukan, ternyata harus menjadi saksi hancurnya jalinan kasih yang telah mereka bina selama setahun ini.

---

Rahayu menatap punggung Wahyu yang perlahan menjauh. Pria baik hati itu adalah teman kerjanya meski beda devisi. Gambaran masa depan yang mereka angankan harus kandas karena Rahayu menerima pesan dari orang tuanya untuk pulang. Seorang pria tampan yang telah mapan sudah disiapkan untuk menjadi jodohnya. Rahayu tak bisa menolak. Wahyu pun bernasib sama. Harus rela mengubur rajutan asanya bersama Rahayu, karena ibunya, satu-satunya orang tua yang masih dia miliki telah memilihkan putri sahabatnya untuk menjadi pendampingnya.

---

Hari ini Rahayu bak putri raja. Juru rias menyulapnya menjadi sangat jelita. Hari ini adalah hari pertunangannya. Rahayu ingin melampiaskan gundah hatinya kepada Wahyu, namun tak mungkin. Karena hari ini pada jam yang sama pula, Wahyu menggelar acara serupa. Rahayu melangkah enggan menuju ruang acara. Namun seketika dia terperanjat melihat calon tunangannya yang juga membelalakkan mata karena kaget luar biasa. Kokok, begitu tunangannya biasa disapa adalah Wahyu Setioko, kekasihnya. Wahyu pun juga baru tahu, Yayuk adalah nama panggilan Dwi Rahayu, pujaan hatinya itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhir bahagia dan mengejutkan.. Keren pentigrafnya ukhti Susmintari... Semoga sukses selalu...

14 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih ukhti. Salam sukses

15 Jul

Wow, takdirlah yang menyatukan cinta yang sesungguhnya.

14 Jul
Balas

Kalau sudah jodoh tak akan kemana memang tepat adanya ya Bunda

15 Jul

Eah, bisa aja namaku.....

14 Jul
Balas

Nama yang indah, Bunda... Salam sukses

15 Jul

Keren Bu pentigrafnya

14 Jul
Balas

Terima kasih, Bunda cantik

15 Jul

Duh...cinta yang menyatukan mereka...

14 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih Bunda hebat

15 Jul

Hmmmm pentigrafnya Keren menewen diajeng. Barokallah

14 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih Mbak cantik

15 Jul

Hmm..! Jodoh memang nggak kemana. Peristiwa yg menyertai indah sekali. Sukses Bun.

14 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih Bunda manis nan hebat

15 Jul

Hmm..! Jodoh memang nggak kemana. Peristiwa yg menyertai indah sekali. Sukses Bun.

14 Jul
Balas

Keren....ceritanya sangat menarik

14 Jul
Balas

Alhamdulilllah, terima kasih Bunda

15 Jul

Endingnya bahagia

14 Jul
Balas

Alhamdulillah, terima kasih Bunda

15 Jul



search

New Post